Penawaran Khusus di Artemis Villa & Hotel Seminyak Bali


Berlibur ke Bali kurang lengkap tanpa mengeksplor daerah Seminyak. Kawasan ini merupakan area wisata favorit bagi turis lokal maupun mancanegara. Ingin berjemur di pantai? Tentu bisa dong. Pantai Seminyak menyuguhkan pesona alam yang luar biasa indahnya. Hamparan pasir pantai dan sejuknya angin mampu membuat kamu betah berlama-lama di pantai. Di kawasan Seminyak juga banyak tempat-tempat hiburan yang menarik. Nah, yang tak kalah penting nih, kamu bisa puas berbelanja di pusat perbelanjaan di daerah Seminyak. Dijamin, liburanmu dan keluarga bakalan berkesan deh. Eits, tapi jangan lupa sebelum memutuskan untuk berlibur ke Bali, alangkah baiknya kamu memilih tempat menginap yang pas di sekitar Seminyak. Cobalah ke salah satu hotel paling nyaman, yaitu Artemis Villa & Hotel Bali.

Hotel bintang 5 ini menyuguhkan kenyamanan bagi para tamu. Fasilitas yang super lengkap bisa kamu dapetin disini. Pilih 3 tipe kamar yang sesuai untukmu dan keluarga. Tentunya kamar-kamar tersebut memiliki keistimewaan tersendiri.  Artemis Villa & Hotel Bali sangat cocok bagi para penyuka keindahan pantai. Kamu bisa melihat pemandangan pantai Seminyak melalui balkon kamar pribadimu. Wow, menarik bukan? Akses menuju kolam renang sangat mudah. Kamu hanya perlu menyusuri jalan setapak dan melihat pemandangan hijau di sekitarmu. Anak-anak juga pasti senang banget menginap disini, karena hotel ini menyediakan private pool bagi mereka. Kolam renang yang nyaman dengan dikelilingi pepohonan rindang tentunya pas banget untuk anak-anak. Selain itu, ada juga floating bedroom di kolam renang tersebut. Ingin bersantai sambil menikmati pemandangan hijau? Bisa dong. Jacuzzi yang super nyaman bisa kamu gunakan untuk bersantai. Hidangan mewah nan lezat bisa kamu nikmati di fasilitas restoran. Untuk kamu para wanita yang ingin relaksasi bisa gunakan fasilitas spa yang berkualitas di Artemis Villa & Hotel Bali.


Semua fasilitas disini memang sangat pas untuk sekeluarga. Ayo jangan ragu-ragu untuk segera pesan kamar favoritmu karena promo khusus 10% menantimu! Dijamin liburanmu bakal tambah seru dengan menginap di Artemis Villa & Hotel Bali yang terletak di Jalan Camplung Tanduk, Gang Puri Kubu 63F, Seminyak.


EmoticonEmoticon