Serunya Hangout di Tongue and Groove Café

Apakah anda bosan menghabiskan waktu weekend anda ketempat yang itu-itu saja?  Tak ada salahnya jika anda berkunjung ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, disana terdapat deretan café dan resto yang yang menawarkan berbagai  kuliner dan mengunakan konsep yang unik untuk menarik para pengunjung, mulai dari resto makanan nusantara , masakan jepang,  chinese food dan lain sebagainya. Salah satu café yang menarik untuk dikunjungi adalah Tongue and Groove Café.

Tongue and Groove Café terletak di Rukan Crown Golf Mediterania, Blok B 36 – 37, Jl. Marina Indah Golf Pantai Indah Kapuk. Dari luar café ini terlihat cukup besar karena menggunakan 2 ruko yang terbagi menjadi dua area yaitu outdoor dan indoor, untuk area indoor terdapat 2 lantai sehingga pengunjung dapat memilih area mana yang dirasa nyaman. Café ini menggunakan konsep tempat bergaya modern. Pihak pengelola café menyediakan sofa yang empuk dimana pengunjung duduk berlama-lama dengan nyaman. Tersedia juga LCD proyektor yang cukup besar yang biasa digunakan jika ada event tertentu seperti acara nonton bareng sepakbola,motogp, formula1 dan lain sebagainya. Khusus untuk weekend biasanya ada hiburan live music atau DJ untuk semakin menghangatkan suasana.

Jenis makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini juga bervariasi, mulai dari appetizer, maincourse,  dessert, atau sekedar makanan ringan untuk cemilan. Salah satu menu maincourse yang menjadi andalan di café ini adalah roasted chicken(half) yang merupakan menu daging ayam yang dipanggang dengan bumbu BBQ dan dilengkapi dengan potongan kentang goreng yang crispy dan salad sangat menggugah selera. Dari segi porsi, menu yang satu ini terbilang cukup besar jadi selain kita dapat menikmati makanan yang enak rasanya juga cukup mengenyangkan sesuai porsinya. Selain menu makanan untuk minuman juga disediakan beragam pilihan, ada tea, coffee, cappucino, juice, beer, cocktail dan lainnya. Untuk range harga café ini terbilang cukup bersahabat. Harga berkisar mulai dari Rp20.000 – Rp100.000.

Jadi apa lagi yang kalian tunggu? Tempat yang nyaman dengan atmosfir yang hangat, menu makanan yang menggugah selera, serta harga yang bersahabat lebih dari sekedar alasan yang cukup untuk membuat kita semakin betah untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga atau teman-teman. Selamat mencoba dan menghabiskan waktu kalian di Toungue and Groove Café. Cheers!

Sumber : http://travelblog.ticktab.com/2013/06/25/tongue-and-groove-cafe-seru-untuk-hangout/


EmoticonEmoticon