Kehangatan Khas di Atria Residences Serpong

16337cfbbbb41f00afb97e0b56bb0842Bagi para pebisnis, tempat menginap terbaik selama perjalanan bisnisnya bukanlah sekedar tempat membaringkan diri saja di malam hari namun juga harus memiliki kenyamanan dan kehangatan sebuah rumah dimana mereka bisa merasa betah meskipun harus jauh dari rumah tinggal mereka. Sebagai seviced apartments ekslusif yang menerapkan standard internasional dalam setiap pelayanannya, Atria Residences Paramount Serpong benar-benar mengerti akan hal ini. Selain lewat pelayanan profesional yang bersahabat dan tulus dari setiap staffnya, setiap set apartemen yang tersedia didekorasi dan diperlengkapi dengan semua hal yang memberikan nuansa sebauh rumah yang hangat.
Berdiri megah di Jalan Boulevard Gading Serpong Paramount Serpong, Tangerang, Atria Residences Paramount Serpong menyediakan 124 set apartement yang terbagi ke dalam beberapa jenis dari yang hanya memiliki 1 kamar tidur hinggga 3 kamar tidur. Setiap apartemen memiliki desain mewah dan modern dengan berbagai kelengkapan untuk menunjang keseharian para pebisnis selama menginap di tempat ini yang meliputi  akses internet, televisi dengan channel-channel pilihan dalam dan luar negeri untuk yang menyajikan berbagai informasi dan hiburan terkini, meja kerja, dapur, dan shower air panas/dingin. Di kala senggang, para tamu dapat membugarkan diri dengan memanfaatkan fasilitas Fitness Center yan tersedia yang diperlengkapi dengan berbagai peralatan yang modern. Selain itu, tersedia pula kolam renggan outdoor untuk menyegarkan diri dan layanan spa untuk bersantai dan menenangkan diri setelah lepas beraktifitas. Untuk sensasi hidangan yang menggugah selera, nikmatilah sajian menu-menu pilihan khas masakan rumah Italia di Bianco Italian Restaurant yang tepat berada di Lobby. Tersedia pula berbagai pilihan wine berkelas untuk dinikmati di tempat ini. Untuk kelancaran setiap meeting anda, tersedia pula pilihan meetingg room dengan fasilitas terpadu dan termodern didukung dengan layanan para staff yang profesional.

eea7f3ccba3b94b7e895de266757e525Letak Atria Residences Paramount Serpong sangatlah strategis. Selain berada di pusat kota dengan kemudahan akses kemana saja baik melewati jalan protokol maupun tol, tempat ini berdekatan dengan berbagai tempat pilihan yang ada di Serpong. Serpong mall dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit saja berjalan kaki. Disini tersedia berbagai pilihan belanja, hiburan dan kuliner untuk melepaskan kepenatan setelah semua urusan bisnis terselesaikan. Selain itu, para tamu sudah dapat menggunjungi ACE hardware terbesar di Asia Tenggara yang berada di Living World Mall untuk mencari berbagai kebutuhan hanya dengan berkendara selama 15 menit. Untuk pilihan belanja lainnya, hanya dibutuhkaan waktu 5 menit untuk dapat menuju Giant Supermarket. 

f647c36002d73bad6e934aa1a09e4a4cBagi para penggemar olahraga golf baik individu maupun bersama rekan bisnis, tersedia pilihan 5 area golf berstandar internaasional seperti Gadingg Raya Golf Course yang hanya berjarak 5 menit dari hotel. Bila datang bersama keluarga, seempaatknlah menunjungi Ocean Park untuk sensasi bermain air yang hanya 20 menit jauhnya dari hotel. Apabila ingin memeriksakan kesehatan, terdapat 4 rumah sakit bertaraf internasional seperti Siloam, Omni, Eka, dan Bethsaida.


EmoticonEmoticon