Kepuasan Berwisata di Horison Hotel Seminyak Bali

horison seminyakBila anda berkunjung ke daerah Seminyak, Bali, salah satu tempat terbaik untuk memulai penjelajahan keindahan daerah Bali khususnya daerah Seminyak adalah Horison Hotel Seminyak. Dengan memegang motto “when leisure meet pleasure “, hotel ini menyediakan fasilitas terbaik dan pelayanan profesional terbaik untuk mewujudkan sebuah kepuasan berwisata khas pulau dewata Bali selama berada di Seminyak tentu saja dengan harga yang bersahabat.

04f487dc6384ed345b30ff08ab03e875Hotel yang masih masuk ke dalam jaringan Hotel Horison ini mulai beroperasi dan melayani para tamunya semenjak tahun 2012. Berdiri megah di Jalan Arjuna dan masih masuk kawasan pantai Double Six, Horison Hotel Seminyak  menyediakan 154 kamar dengan nuansa simple dan modern yang nyaman. Setiap kamar diperlengkapi dengan teras outdoor dimana para tamu hotel dapat menghirup udara segar sembari menikmati pemandangan Seminyak sembari bersantai sambil meminum secangkir teh atau kopi kapan saja diinginkan. Saksikanlah saluran-saluran televisi internasional dan lokal pilihan melalui TV LCD layar datar 42 inci sambil duduk di sofa atau membaringkan diri di tempat tidur yang lembut, nyaman, dan penuh kehangatan. Untuk menjaga tetap ter-up-to-date dengan informasi terbaru, menerima ataupun mengirimkan e-mail penting dengan keluarga atau rekan bisnis, tersedia layanan free wifi berkecepatan tingi di setiap kamar yang ada. Nikmati sensasi mandi yang menyegarkan di kamar mandi di dalam kamar hotel dengan segala kelengkapan mandi terbaik dan juga hair dryer baik di pagi hari maupun saat anda kembali dari beraktifitas.

2013-05-28_174139Selama waktu menginap anda di tempat ini, jangan lewatkan Paras Spa yang berada di Rootop hotel. Lepaskan segala kepenatan dan biarkan diri anda dibuat rileks di tempat ini dengan berbagai pilihan perawatan tradisional khas Bali. Terjunkan diri ke dalam kolam renang hotel untuk sensasi renang yang menyegarkan sembari menikmati cocktail pilihan. Puaskan diri anda dengan berbagai pilihan hidangan kuliner Barat dan Asia yang menggugah selera hasil kreasi para chef yang berpengalaman di restaurant Matrimanika yang ada di area hotel. Demi tetap lancarnya hubungan baik dengan rekan bisnis maupun keluarga dan orang terkasih namun tanpa mengganggu liburan anda, tersedia internet corner dilengkapi dengan printer.

Posisi Horison Hotel Seminyak yang strategis juga merupakan keunggulan tersendiri. Jarak hotel yang hanya 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai memberikan akses mudah untuk keluar masuk pulau dewata bagi para wisatawan yang menginap. Lebih dari itu, untuk perjalanan dari dan ke bandara pihak hotel menyediakan layanan antar-jemput dengan biaya yang bersahabat. Pantai Double Six sendiri hanyalah berjarak 5 menit berjalan kaki dan dapat ditempuh lebih cepat lagi karena tersedia pula layanan shuttle Bus ke dan dari pantai Double Six sebagai hasil kerjasama pihak hotel dengan restauran Sandpit. Kunjungi pula berbagai butik dan toko-toko pilihan  yang berada di sekitar area hotel baik untuk barang-barangg khas kerajinan Bali maupun barang-barang bermerk.


EmoticonEmoticon