Pilihan Cerdas Untuk Menginap di Famehotel Paramount Serpong

Kalau anda adalah seorang smart business traveler, Famehotel Paramount Serpong adalah pilihan yang cerdas selama kunjungan bisnis anda ke daerah Gading Serpong. Hotel favorit pilihan para pebisnis ini berdiri megah di Tivolli district, Paramount Serpong, Tangerang. Meskipun masih terbilang baru, namun Famehotel Paramount Serpong siap memberikan pelayanan dan dukungan terbaik untuk setiap aktivitas para pebisnis selama mereka menginap; sangat cocok untuk mereka yang tahu betul makna elegan, fungsionalitas, dan nilai lebih dari sebuah hotel selain hanya sekedar tempat menginap.

Masukilah salah satu dari ke-144 kamar yang dimiliki Famehotel Paramount Serpong dan rasakan sendiri kenyamanan berkelas dan kehangatan sebuah tempat beristirahat yang tercermin di setiap sisi kamar yang terancang dengan baik. Rebahkan diri di tempat tidur yang hangat dan nyaman untuk beristirahat setelah lelah beraktifitas seharian. Nikmati sajian saluran-saluran pilihan dalam dan luar negeri untuk informasi berita terhangat ataupun sekedar menikmati hiburan sembari menghilangkan kepenatan. Demi keamanan, tersedia kotak safe deposit pribadi untuk menyimpan semua dokumen-dokumen dan berbagai benda penting dan berharga lainnya. Untuk menjaga kerapian, anda dapat menggantungkan pakaian untuk meeting penting anda dengan rekan bisnis di lemari pakaian yang tersedia. Di pagi hari ataupun setelah beraktifitas, segarkanlah diri terlebih dahulu di kamar mandi dalam kamar yang dilengkapi dengan segala kelengkapan mandi terbaik dan juga standing shower dengan air panas/dingin. Ingin merasa lebih rileks dan segar, nikmatilah layanan massage spa dengan dilayani para therapist yang sudah berpengalaman di bidangnya.  Setelah selesai menyegarkan diri, kunjungilah Hall of Fame Cafe untuk sajian menu-menu pilihan yang menggugah selera. Sewaktu-waktu ingin berhubungan dengan partner bisnis atau sekedar mengirimkan surat-surat bisnis, para tamu juga dapat memanfaatkan fasilitas wifi yang tersedia di seluruh bagian hotel. Manfaatkan juga sarana ruang pertemuan yang diperlengkapi dengan saran terpadu dan modern untuk setiap pertemuan bisnis penting anda.

Selain memudahkan para pebisnis dalam menjalankan bisnisnya selama tingggal di tempat ini, letak Famehotel Paramount Serpong yang strateggis memberikan kemudahan untuk mencapai berbagai tempat-tempat menarik yang ada di wilayah Serpong. Untuk berbelanja berbagai keperluan harian ataupun sekedar menikmati berbagai pilihan kuliner pilihan, nikmati kemudahan mencapai beragam mall, pusat perbelanjaan, hiburan dan komplek kuliner pilihan. Giant Paramount Serpong dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit berjalan kaki. Living World Serpong yang terkenal dengan toko ACE Hardware terbesar di Asia Tenggara-pun dapat denga mudah dikunjungi hanya dengan berkendara selama 15 menit. Untuk yang gemar dengan olahraga golf, tersedia pilihan 5 lapangan golf berskala internasional yangg berada tidak jaih dari hotel. Bagi yang  memiliki masalah dengan kesehatan ataupun hanya sekedar ingin memeriksakan diri, terdapat beberapa rumah sakit berstandard internsional yang siap melayani sewaktu-waktu. Untuk sensasi bermain air yang menyenangkan, jangan lewatkan mengunjungi taman wisata air Ocean Park yang hanya sejauh 20 menit saja dari hotel.

Untuk anda para pebisnis yang smart yang akan mengunjungi kawasan bisnis Serpong, Famehotel Paramount Serpong adalah pilihan yang tepat. Rencanakanlah perjalanan anda dengan sebaik-baiknya dan jagalah kesehatan agar rencana anda berjalan dengan baik. Cheers!


EmoticonEmoticon