Tempat Menginap Dengan Lokasi Ideal Dan Harga Yang Bersahabat

Siapa bilang berlibur ke Bali harus mahal? Siapa bilang untuk sebuah tempat menginap yang menawan dengan lokasi yang ideal kita harus merogoh kantong dalam-dalam? Home@36 Condotel membantah semua kabar miring tersebut. Berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta Selatan, Bali, tempat ini hadir menawarkan sebuh hunian yang modern selama waktu menginap di Bali yang bertempat di lokasi yang strategis dan menawan namun dengan  harga yang bersahabat.

Termasuk dalam deretan budget hotel generasi terkini, Home@36 hadir dengan membawa angin segar ke dunia perhotelan di Bali. Tersedia 69 kamar pilihan dengan desain minimalis modern dari mulai kamar standard, superior, dan keluarga. Setiap kamar diperlengkapi dengan fasilitas pendukung yang modern dan terbaik di kelasnya yang memberikan kehangatan layaknya sebuah rumah. Baringkan diri di tempat tidur mewah pilihan yang nyaman sembari menikmati tayangan channel-channel pilihan dari dalam dan luar negeri melalui TV Flat Screen baik untuk informasi terkini maupun hiburan. Awali pagi anda dengan meminum secangkir kopi maupun teh yang dapat dibuat dengan fasilitas pembuat kopi/teh yang tersedia. Nikmati mandi yangg menyegarkan di kamar mandi dalam kamar dengan shower air panas/dingin, peralatan mandi yang terbaik dan juga hair dryer. Tersedia meja kerja dalam kamar bagi yang masih ingin mengerjakan keperluan bisnisnya selama tinggal di tempat ini. Demi keamanan, setiap kamar juga diperlengkapi dengan brangkas pribadi untuk menyimpan barang-barang dan dokumen berharga bila harus meninggalkan kamar.

Selayaknya sebuah hotel yang terkemuka, Home@36 Condotel menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung terbaik untuk para wisatawan yang menginap di tempat ini. Bagi mereka yang datang dengan berkendara, tersedia area parkir hotel khusus untuk tamu hotel. Untuk yang ingin berpergian namun tidak mau repot berganti-ganti kendaraan, pihak hotel menyediakan layanan penyewaan mobil untuk mengantar kemanapun tujuan anda. Nikmati hidangan spesialis masakan lokal dan seafood di Segara Seafood Fresh Restaurant atau sajian kuliner barat di Oceans 27 Bar & Grill yang berada di area hotel. Untuk tetap mendukung kegiatan bisnis selama menginap, turut disediakan business center modern yang didukung dengan akses internet berkecepatan tinggi, meja kerja, dan juga printer. Ceburkan diri dan nikmati kesegaran kolam renang oudoor hotel. Habiskan waktu berjemur di panas matahari Bali yang eksotis atau nikmati suasana pantai yang tepat berada di belakan hotel kapan saja anda mau baik hanya sekedar bermain-main maupun menatap indahnya matahari tenggelam.  Untuk yang datang bersama keluarga terutama bersama anak-anak, manfaatkan taman bermain anak Amazone untuk mengisi aktifitas dan menghilangkan kebosanan mereka selama berada di area hotel. Manfaatkan pula berbagai fasilitas lainnya seperti layanan laundry/dry cleaning, drug store, dan beauty salon concierge service.

Posisi Home@36 Condotel yang tepat berada di dalam Discovery Mall benar-benar memberikan banyak keuntungan. Salah satunya adalah kemudahan akses ke berbagai pilihan belanja produk-produk lokal, barang-barang kerajinan khas Bali, hingga yang bermerk terkenal dari butik-butik terkemuka. Kemudahan akses keluar masuk Bali juga termasuk salah satu keunggulannya karena hanya dibutuhkan waktu 10 menit berkendara saja dari dan ke bandara internasional Ngurah Rai. Pantai Kuta dapat ditempuh hanya dalam waktu 2 menit. Kunjungi pula berbagai butik dan galeri seni di seputar Kuta, Waterbom Bali dan berbagai tempat hiburan malam di Kuta untuk sensasi hiburan khas Bali yang unik dan berbeda.


EmoticonEmoticon