Nikmatnya Bermalam di Bintang Kuta Hotel

Daerah Kuta terkenal karena keindahan alamnya terutama pantainya, beragam pilihan wisata, kuliner, dan kehidupaan malamnya yang semarak. Berada di posisi yang strategis di wilayah Kuta Selatan, Bintang Kuta Hotel merupakan salah satu titik tolak terbaik untuk menjelajahi Kuta baik untuk para wisatawan maupun para pebisnis. Selain karena fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkannya, hotel berbintang empat ini juga memberikan kemudahan akses ke semua yang menarik yang ada di Kuta.

Mulai beroperasi semenjak tahun 2012, Bintang Kuta Bali menawarkan kenyamanan hunian layaknya sebuah rumah saat harus berada jauh dari rumah. Dengan didukung para tenaga staff yang ramah, profesional dan berjiwa melayani, anda akan merasakan nunsa kehangatan semenjak anda tiba. Masukilah salah satu dari ke 168 kamar yang tersedia dan rasakanlah kenyamanan selayaknya tempat tingal anda sendiri yang terpapar melalui pemilihan warna dan desain kontemporer ala sebuah rumah tinggal. Merasa lelah setelah aktifitas harian yang padat, baringkanlah diri di atas ranjang King Size yang nyaman sembari menyaksikan tayangan pilihan dari channel-channel televisi terbaik dari dalam dan luar negeri melalui televisi layar datar 42″. Demi lancarnya komunikasi dengan rekan bisnis maupun mereka yang anda kasihi, manfaatkanlah layanan free wifi berkecepatan tinggi baik untuk membuka situs pilihan, membaca email, skype dengan keluar atau mengirimkan surat bisnis yang penting dan juga sambungan telepon langsung untuk komunikasi tanpa batas. Bila hendak berpergian, simpanlah segala dokumen penting, benda berharga, bahkan laptop anda di brangkas pribadi dalam kamar untuk jaminan keamanan selama berpergian. Rasakan kehangatan teh atau kopi yang dapat anda buat sendiri sesuai selera denggan memanfaatkan sarana pembuat teh/kopi yang tersedia. Manfaatkan kamar mandi dalam kamar yang diperlengkapi dengan shower air panas/dingin, hair dryer, dan segala kelengkapan mandi terbaik untuk mandi yangg menyegarkan baik di pagi hari maupun sekembalinya dari beraktifitas.

Bersantailah di sun terrace hotel, rasakan paparan sinar matahari Bali yang hangat  yang menerpa kulit, sambil menikmati pemandangan taman yang teduh. Ceburkan diri di kolam renang hotel bernuansa tropis dan rasakan sapuan air kolam yang menyegarkan sembari menikmati cocktail pilihan dari Lily Pool Bar. Bebaskan diri anda menikmati sajian kuliner pilihan oriental, internasional, dan Indonesia hasil olahan para koki berpengalaman di Angggrek Coffee Shop. Luangkan waktu anda di Edelweis Lobby Bar baik untuk bersantai sejenak maupun bertemu dengan kerabat dan rekan bisnis sembari menikmati sajian minuman pilihan non-aljohol, alkohol, cocktail, maupun jus yang menyegarkan. Bagi para pebisnis, manfaatkanlah sarana ruang meeting Nakula atau Sadewa untuk pertemuan penting.

Berada 10 Km dari pusat kota, posisi Bintang Kuta Hotel sangatlah strategis dengan akses mudah ke semua tempat-tempat menarik yang ada di Kuta. Bandar udara internasional Ngurah Rai hanya berjarak 10 menit dari hotel. Pantai Kuta yang terkenal akan keindahannya dan Discovery Mall dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit. Kunjungi juga berbagai toko dan butik pilihan dengan pilihan berbagai barang berkualitas dari mulai kerajinan dan pakaian khas bali hingga berbagai barangg bermerk internasional. Manjakan lidah anda dengan berbagai pilihan hidangan kuliner berkualitas asia, internasional, Indonesia, dan lokal dengan harga yang terjangkau. Manfaatkan akses mudah ke kehidupan malam Kuta yang seeakan tidak pernah padam.


EmoticonEmoticon