Menikmati Nusa Dua, Bali Dalam 3 Sudut Pandang Berbeda

Untuk menikmati keindahan alam Nusa Dua, Bali dengan segala kehidupan masyarakat yang menyertainya tidak akan sama lagi seperti dahulu. Bertempat di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Bali, berada di bawah naungan Mulia group, kini hadir sebuah hunian ekslusif yang menawarkan 3 rasa berbeda yang terangkum menjadi satu: The Mulia, Mulia Resort, dan Mulia Villas. Melalui ke-3 hunian mewah ekslusif ini, anda akan dibawa memandang dan menikmati Nusa Dua, Bali melalui 3 sudut pandang yang berbeda.

Hunian yang pertama adalah The Mulia Bali. Berdiri megah di jantung Nusa Dua, Bali, hotel ini menawarkan kemewahan sebuah hunian ekslusif selama menginap di Nusa Dua, Bali.  Masukilah satu dari ke-111 suites yang tersedia untuk menikmati atmosfir Nusa Dua yang damai dan harmonis yang didukung oleh layanan para staff terpilih yang ramah, tulus, profesional, dan telah teruji kerjanya oleh waktu. Nikmatilah pemandangan indah khas teluk Nusa Dua baik melalui jendela kamar maupun langsung dari pantai pribadi yang berada di belakang hotel tepat disaat bangun pagi ataupun saat matahari mulai tengelam. Rasakan kesegaran Oasis Pool yang langsung berhadapan dengan pantai atau manjakan diri anda sambil bersantai di Mulia Spa. Puaskan hasrat kuliner anda dengan berbagai menu-menu pilihan para chef terkemuka hotel di The Cafe, Soleil, Edogin, dan Mulia Deli. Kunjungi pula The Bar, Sky Bar, dan Zj’s Bar and Lounge untuk merasakan sensasi kehidupan malam yang begitu meriah khas Nusa Dua tanpa perlu beranjak dari area hotel. Manfaatkan akses mudah dari The Mulia Bali untuk mengunjungi tempat-tempat menarik seperti pantai Mengiat, Bali Golf and Country Club, dan berbagai pilihan tempat berbelanja terbaik di Nusa Dua.

Tempat selanjutnya adalah Mulia Resort Nusa Dua. Berbeda dengan The Mulia, di tempat ini anda bisa menikmati indahnya Nusa Dua dalam atmosfir sebuah resort yang mewah dan terfasilitasi dengan baik. Berada hanya 25 menit dari bandara, Mulia Resort Nusa Dua menawarkan 526 kamar luas yang didesain mewah untuk siapa saja yang ingin menikmati daerah Nusa Dua. Berbeda dengan The Mulia Bali, tempat ini sangat kental dengan nuansa kepulauan tropis yang terekspos melalui taman tropis yang ada di sekeliling resort. Nikmati kesegaran Ocean Pool ataupun Ladies Coutyard Pool. Untuk menjaga kebugaran tubuh, maanfatkanlah fasilitas fitness center yang didukung berbagai peralatan paling modern dan juga panduan trainer yang handal. Untuk menjaga komunikasi dengan keluarga ataupun dengan rekan  bisnis terjaga, perggunakanlah fasilitas internet center yang tersedia. Nikmatilah all-day-dining di Mulia Resort’s Cafe dengan ditemani pemandangan pantai Nusa Dua yang indah. Kunjungilah kuil Uluwatu yang merupakan salah satu daya tarik Nusa Dua yang dapat ditempuh hany dalam waktu 30 menit dari tempat ini.

Tidak kalah menarik dari ke dua tempat sebelumnya, Mulia Villas menawarkan menikmati Nusa Dua dengan rasa yang berbeda. Bila The Mulia mengusung tema hotel, Mulia Resort seperti namanya menawarkan nuansa kepulauan tropis, Mulia Villas menawarkan kemewahan menginap di dalam villa eksklusif. Berada dalam satu area komplek hunian dengan The Mulia dan Mulia Resort memberikan semua tamu yang menginap di Mulia Villas keuntungan menikmati berbagai fasilitas yang hanya dengan sudut pandang yan berbeda. Ceburkan diri dan rasakan kesegaran pilihan 3 kolam renang yang berbeda. Nikmati berbagai sajian kuliner pilihan yang menggugah selera dari para chef yang handal dengan beragam pilihan tempat seperti The Cafe, Soleil, Edogin, Mulia Deli, dan Cascade Lounge. Luangkanlah waktu untuk menikmati kehidupan malam khas Nusa Dua tanpa harus beranjak dari area villa dengan mengunjungi The Bar, Sky Bar, ataupun Zj’s Bar & Lounge. Lokasi yang strateggis juga memberikan keuntungan tersendiri. Manfaatkan kemuadahan mengunjungi berbagai lokasi tujuan wisata Nusa Dua yang berada tidak jauh dari tempat ini seperti pantai Mengiat, bali Collection, Bali Golf & Country Club, dan kuil Uluwatu.


EmoticonEmoticon