Keindahan Pantai Amed di Bali Timur

Jika Anda sering berkunjung dan berwisata di Pulau Bali, bisa saja Anda mungkin masih asing dengan Pantai Amed yang ada di Bali Timur. Tapi tak mengapa, sebelum Anda menentukan tujuan wisata Anda bersama keluarga, memang alangkah baiknya Anda mencari referensi tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi seperti selalu mengunjungi blog travel paket wisata :D.


Sebelumnya kami sudah memberikan beberapa gambaran tentang beberapa tempat wisata di Bali seperti Pura Luhur Uluwatu, Ubud di Bali, dan lain – lain. Nah... kali ini kami ingin menginformasikan salah satu tempat wisata di Bali yang juga patut untuk Anda kunjungi, yaitu Keindahan Pantai Amed di Bali Timur. Pantai Amed Bali Timur merupakan keindahan alam yang mungkin Anda impikan. Pantai Amed merupakan surga khusus dari kecantikan eksotis yang sangat luar biasa, budaya dan wajah – wajah orang yang sangat ramah tentunya membuat suasana liburan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Di Pantai Amed Bali Anda dapat menemukan kedamaian dan ketenangan dengan menikmati makanan yang enak dan menikmati keuntungan dari akomodasi yang nyaman dan murah.


Kenapa pantai Amed Bali layak untuk di kunjungi....?? karena Pantai Amed menawarkan tempat penyelaman yang sangat baik termasuk bila Anda ingin berlatih menyelam. Pantai Amed memiliki laguna yang rata dan terumbu karang yang cukup sehingga Anda dapat menikmati pemandangan alam yang sangat mengagumkan.


Pantai Amed memiliki celah – celah karang yang sangat bagus untuk dilewati saat melakukan penyelaman. Kegiatan penyelaman ini tentunya sangat menyenangkan dan dapat dilakukan oleh semua wisatawan. Bukan hanya karangnya saja, Pantai Amed memiliki jenis dan jumlah ikan yang termasuk terbaik di antara pantai – pantai lainnya yang ada di Bali. Ikan – ikan yang dapat Anda temui ketika saat penyelaman diantaranya adalah segerombolan ikan kardinal, triggerfish, kakap hitam, ikan banner, dan damselfish.


Setelah Anda melakukan penyelaman, Anda dapat mengunjungi pasar ikan di pagi hari ketika ikan tuna baru datang dari laut. Dan Anda juga bisa menikmati pemandangan di sekitar desa di Pantai Amed.


EmoticonEmoticon